Halaman

Ganti Bahasa

Minggu, 14 Oktober 2012

MIMPI

Dalam kehidupan ini semua orang pasti memiliki banyak mimpi tapi mimpi disini bukanlah mimpi pada saat tidur ,mimpi yang setiap orang miliki adalah sebuah cita-cita dan keinginan yang ingin mereka capai suatu saat . Anda bisa ingat ketika anda bertanya kepada adik-adik anda yang masih kecil, ''adik kalo gede mau jadi apa??'' pasti jawaban mereka sangat beragam,nah jawaban mereka mungkin adalah suatu cita-cita mereka saat itu. Intinya suatu impian adalah hal yang terbesit didalam pikiran kita untuk bisa menjadi suatu kenyataan didalam hidup ini.

Dan teman-teman semua,karena aku juga seorang manusia yang hidup di dunia maka aku juga mempunyai banyak mimpi. Dalam kehidupanku aku ingin menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain,bangsa,agama dan negara. Menjadi orang yang bisa memberikan kedamaian untuk orang lain. Tapi itu semua adalah mimpi dalam hal sosial. Untuk hal lain,aku memiliki mimpi menjadi seorang pengusaha yang berhasil yang bisa memberikan banyak manfaat bagi orang lain. Dan yang lebih penting aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku dan semua orang yang menyayangiku.

Tetapi terlalu banyak mimpi -mimpiku yang kadang aku bingung dari mana aku harus memulai . Aku ingin menjadi seorang yang mandiri,rasanya aku takkan mungki nselamanya seperti sekarang ini,ketergantungan dengan orang lain.

Setiap saat ku berdoa semoga mimpiku itu bisa terwujud. Tetapi aku percaya bahwa Allahlah yang mengatur  jalan hidup kita. Ketika aku melihat seseorang yang mungkin nasibnya kurang beruntung dibanding aku maka saat itulah aku sadar betapa Allah sayang padaku. Hal itulah yang harus saya jadikan suatu alasan untuk bersyukur. Karena aku yakin ''Tanpa rasa syukur,kita tidak akan merasa bahagia'' dan bahagia terkahir ketika kita merasa bersyukur akan suatu nikmat yang diberikan Allah kepada diri kita.

Mungkin tulisanku ini tidak struktural dan tidak nyambung,bahkan susah untuk dimengerti,hehehe



SALAM SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar