Halaman

Ganti Bahasa

Selasa, 11 September 2012

Wanita Sholeha

Wanita sholeha adalah wanita dambaan setiap lelaki untuk menemani hidupnya dijalan yang di ridhoi Allah SWT. Setiap lelaki di dunia ini pasti ingin memiliki wanita yang sholeha yang bisa menenangkan hatinya dan bisa menjadi guru bagi anak-anaknya.







Wanita di dunia ini adalah hal yang sangat berharga,seperti sabda nabi Muhammad SAW yang artinya : "Dunia seluruhnya adalah Perhiasan. Dan sebaik-baik Perhiasan Dunia adalah Wanita yang sholihah. "  Oleh karena itu sebagai wanita agar selalu menjaga dir agar tetap manjadi penghias bagi dunia ini. Untuk menjadi wanita yang sholeha bukanlah hal sulit bagi seorang wanita. Dengan menjadi wanita yang selalu menyenangkan dan menaati suaminya dan selalu taat kepada Allah SWT maka seorang wanita dikatakan wanita sholeha.

Tetapi untuk saat sekarang ini mungkin kita akan berfikiran bahwa untuk mendapatkan wanita yang sholeha adalah sangat susah dan wanita sholeha pun juga sangat jarang. Hal tersebut sangat wajar karena sekarang ini wanita sudah sangat mengumbar aurat,sedangkan agama sangat melarang seorang wanita membuka auratnya kepada orang yang bukan muhrimnya. Untuk itu bisa kita simpulkan bahwa wanita-wanita yang mengumbar aurat itu bukanlah wanita yang sholeha karena sudah dengan mudahnya melakukan apa yang dilarang agama.

Saya sendiri juga kadang sangat sedih,apakah suatu saat nanti akan bisa memiliki istri yang sholeha atau tidak. Tetapi semua itu adalah kehendak Sang Maha Rahim yaitu Allah SWT. Semoga Allah menjodohkan Istri yang sholeha kepada setiap kaum adam yang bisa menjaga akhlaknya.Amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar