Halaman

Ganti Bahasa

Senin, 22 Oktober 2012

ADA CERITA TENTANG MASA YANG INDAH



Kita semua pasti dah nggak asing dengan kalimat itu, ya,,,sepenggal lagu dari peterpan.
Kita semua pasti pernah mengalami masa indah dengan seseorang,entah itu sahabat,kawan,pacar maupun keluarga. Dan hal itu akan terasa sangat indah ketika sudah menjadi sebuah kenangan. Kenangan yang sangat menyedihkan adalah kenangan indah yang tidak akan terulang lagi atau nggak akan bisa terjadi untuk yang kedua kalinya.

Dalam coretan blog ini aku hanya ingin bernostalgia dengan kenangan-kenanganku yang kurasa indah dan inginku ulang kembali andaikata bisa. Tapi akupun sadar kalau waktu takkan bisa terulang kembali. Kebersamaan dengan seorang bahkan banyak sahabat adalah hal yang kadang membuatku sedih untuk mengingatnya. Bukan sedih karena hal yang buruk karena sedihku ini tak bisa mengulangi masa itu. Saat itu aku tak sadar bahwa semua kan jadi kenangan dalam hidupku ini.

Teman-teman semua yang pernah mengisi kehidupanku di masa lalu adalah orang-orang hebat yang bisa mengukir goresan-goresan indah didalam hati yang tak mungkin bisa terlupakan bahkan ketika ku lanjut usia. Kuharap hal itu juga kalian rasakan dan kalian kenang menjadi sebuah kenangan yang indah. Tak sedikit juga seseorang dengan sangat mudah melupakan sebuah kenangan indah karena mungkin mereka kurang bisa mengerti arti sebuah kenangan.

Kadang khayalanku terbang ke masa lalu disaat aku duduk sendiri dalam sebuah kesunyian. Terbang mencari sebuah ketenangan yang pernah aku dapatkan. Sahabat-sahabatku semoga kalian selalu mengingat semua tentang kita. Pernah kita jalani dan kita temukan arti sebuah persahabatan yang sungguh lebih memberikan sebuah pelajaran dalam kehidupan ini. Dari sebuah persahabatan kita temukan arti kesedihan arti kebahagiaan dan arti kebersamaan.

Keistimewaan sebuah persahabatan mungkin tidak adanya sebuah perceraian. Sahabat adalah orang yang selalu bisa memberikan sebuah ketenangan ketika kita sedih dan bisa menemani kita dalam sebuah kebahagiaan agar kita tidak lupa. Sahabat adalah orang yang lebih mengerti kita daripada mungkin (pacar). Sahabat tidak pernah menuntut sebuah kebahagiaan dari diri kita.

Mungkin itulah yang bisa ku artikan dari sebuah kata SAHABAT.


Jangan sekali kali kalian coba melupakan kenangan indah dari sebuah persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar